Welcome! Here are the website rules, as well as some tips for using this forum.
Need to contact us? Visit https://heatinghelp.com/contact-us/.
Click here to Find a Contractor in your area.

Tips Lindungi Rumah dari Serangan Rayap yang Bisa Anda Praktekkan Saat Ini Juga!

Options
Ebsen48Morse
Ebsen48Morse Member Posts: 1
Tanpa penanggulangan yang pas, cuma menunggu waktu sampai segala perabot kayu yang Anda punyai rusak akibat ulah dari hama rayap kayu. Bagi Anda yang mempunyai berbagai perabot kayu atau dekorasi kamar serta ornamen kayu dalam rumah, rayap kayu bisa menjadi dilema yang betul-betul mengesalkan.

Melainkan, sekarang Anda tidak perlu lagi pusing hadapi persoalan rayap kayu asal kamu mengikuti kiat-kiat manjur di bawah ini:

Jemur perabotan kayu secara terjadwal
Menjemur perabot kayu di bawah panasnya sinar sang surya dapat mengurangi kelembapan kayu, jadi rayap tak mudah menyerangnya. Dan lagi, selalu lapisi ulang perabotan kayu menggunakan pelapis kayu ataupun finishing antirayap agar hama rayap tetap menghindar.

jasa anti rayap Basmi rayap kayu dengan kapur barus maupun bahan alami lainnya
Taruh kapur barus dalam lemari kayu maupun pada sudut ruangan yang lembab. Kandungan naftalena yang terdapat di kapur barus memberi wangi-wangian yang tidak disukai rayap sehingga mereka akan menghindarinya.

Maksimalkan peredaran angin untuk menghindari kelembapan udara berlebihan
Rayap kayu paling gampang berkembang biak serta gemar dengan daerah-daerah dengan kelembapan angin yang tinggi. Untuk itu, pastikan kamu dapat memutuskan kelembapan dalam rumah ada dalam tahapan yang lumrah dengan cara membikin ventilasi udara ataupun peredaran udara yang bagus.

Lindungi perabotan kayu dengan perlindungan tambahan
Sebelum dihancurkan hama rayap kayu, senantiasa berikan proteksi ekstra pada segala perabot dan peralatan rumah dari plafon hingga lantai kayu dengan mengaplikasikan cairan maupun cat spesial antirayap.

Selalu jaga kebersihan rumah dan sekitarnya
Pastikan kebersihan rumah selalu terjaga. Membersihkan rumah dimulai dari membersihkan tiap-tiap perabotan secara rutin, buang sampah ketimbang menunggu hingga membusuk.

Perbaiki seketika setiap kerusakan kecil pada rumah
Pastikan kamu membetuli tiap kerusakan kecil pada rumah. Hal ini mungkin seperti remeh, tapi beberapa kerusakan kecil dalam rumah bisa mengakibatkan hadirnya rayap pada rumah.